Pages

BANDUNG MANUAL DRIFT (BMD)

ini adalah grup RC drifter di Bandung, lokasinya berada di jalan riau (dekat pengadilan dan di sebelah KFC)
tempatnya bernama HOBBY LINE Lt.2 karena lantai bawahnya toko mainan , disana juga ada workshop untuk membuat mainan karet dan modif RC


kalo tentang anggota sih naik turun hhe....di sana kita bisa memakai mobil EP (Elektrick Propo) & QD (Quick Drive)

pengertiannya>

RC ITU ADA 2 GOLONGAN 1. HOBBY UNTUK ELEKTRIK DAN 2.TOY UNTUK QD... KALO AKANG2 MAU MAIN HOBY JANGAN MIKIR RTR YANG TERPENTING TINGKATIN PERFORMA SECARA BERTAHAP... UNTUK KIT DI SARAN KAN TIDAK BELI LANGSUNG RTR KARENA BELUM SEMUA KIT RTR QUALITY CONTROL NYA BAGUS...SARAN: 1. BELI KIT 2.HOP UP 3.BELI ELEKTRONIK ...4.DRIFT MEET 5.RACE..... TRUZ LATIHAN JANGAN MINDER MAU ELEKTRIK / QD SAMA AJA YANG MEMBEDAKAN CUMA SISTIM KERJA NYA.. YANG TERPENTING JARI....KIT YANG DI REKOMENDASIKAN = TAMIYA / SAKURA ZERO / TOP END / STREET JAM / YOKOMO.. BAGI KANTONG CEKAK MENDING BELI REPLIKA AJA TAPI BUKAN SEMBARANG REPLIKA..HARUS CARI TAHU ADA NGA PART NYA / PART YANG COMPLITABLE....KIT REPLIKA YANG BAGUS = FIJON / HY / TOP END ....KALO HSP QUALITY CONTROL NYA KURANG DAN BELUM ADA FOW / CS NYA ... ^^JANGAN ANGGAP KIT / RC KALIAN HANYA MAINAN SEMATA..KALO CUMA PELEPAS PENAT JANGAN BELI....HHE^^coba di baca n di kaji lagi bos.... itu kan saran saya dan pengrtian saya kalo menurut anda kurang berkenan jangan di ikuti.. di penjelasan tersebut sudah saya katakan "TRUZ LATIHAN JANGAN MINDER MAU ELEKTRIK / QD SAMA AJA YANG MEMBEDAKAN CUMA SISTIM KERJA NYA.. YANG TERPENTING JARI....".. kalo masalah pelepas penat yang saya tekankan " jangan anggap mainan semata " dan masalah kit saya hanya merokemdasikan bukan SURUH akang2 untuk beli kit itu....kalo akang2 mau beli yang lain nga masalah dan bukan masalah disini saya hanya berbagi pengalaman yang saya dapat.. bukan menjerumuskan..bagi yang tidak berkenan jangan ikuti kalo berkenan terserah...saya cuma NUBI yang ingin berbagi pengalaman saja ...."

untuk image dalem RC  elektrik dan QD






ini elektrik harganya kisaran 1,2-3 juta








ini QD dengan merk sanjuan harganya 250-350 ribu

di bulan juni kemarinsalah satu pemain BMD berhasi menjuarai event ang di adakan di BALUBUR


ni pesertanya juara 1&2


yang mau jon grupnya d FB
http://www.facebook.com/home.php#!/groups/213663695314854?ap=1

8 komentar:

Bg saya mau tanya" rc drift nih..
Saya bru mau main..
Modal na brapaan ya bg :)

sekedar info nih utk harga rc drift rtr 1,6jt (stndrd), tp bisa di upgrade (sesuai selera)
Smg m'bantu

Itu 1,6 udah complit ya gan..

minta alamat lengkap hobby line kang,,

Gan sya mAsih belajar baru pake rc sanjuan apa di terima jadi anggota

Iya nih gan. Sama saya juga pakenya sanzuan. Hahaha. Apakah boleh gan?

Iya nih gan. Sama saya juga pakenya sanzuan. Hahaha. Apakah boleh gan?

than nuat infonya, masi belajar nih gw.mobil remot

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TEAM

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More